Inilah Nomor Call Center Bank BCA

Nomor Call Center Bank BCA – Tiap bank yang beroperasi di Indonesia tentunya telah menyiapkan sarana berkomunikasi untuk nasabah yaitu dengan menelepon nomor call center.

Bank BCA sebagai salah satu bank swasta terbesar di tanah air pun memilikinya dengan nomor Call Center di 1500888. Layanan Call Center BCA yang dinamakan Halo BCA ini akan melayani nasabah setiap saat berkaitan dengan layanan yang diberikan.

Nasabah bank BCA bisa menggunakan nomor tadi dari smartphone maupun telepon rumah yang akan dikenakan biaya normal. Bila nasabah menelepon Halo BCA di 1500888 mereka bisa langsung berbicara dengan tim layanan konsumen yang ada untuk menyampaikan keluhan ataupun menanyakan informasi produk.

Layanan Halo BCA ini sebagai bukti jika bank dengan warna dominan biru tua ini selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi setiap nasabah tanpa terkecuali. Malahan nasabah pun dapat menghubungi layanan ini saat berada di luar negeri, tinggal menambahkan kode 6221 sebelum mengetikkan nomor Call Center BCA.

Termasuk layanan yang bisa dikover Halo BCA misalnya nasabah yang mengalami kejadian kartu ATM atau kartu kredit BCA hilang sehingga bisa cepat diambil tindakan pemblokiran untuk menutup akses penggunaan orang lain lain.

Nasabah pun dapat mengutarakan berbagai keluhan yang dialami berkaitan dengan segala layanan bank BCA yang kurang berkenan.

Kecuali memanfaatkan nomor Call Center Halo BCA, nasabah pun boleh mengontak pihak bank BCA dari akun resmi jejaring sosial di Twitter yaitu @haloBCA.

Lewat akun sosial media itu nasabah boleh mengirimkan pertanyaan, membuat komplain atau bertanya terkait produk dan layanan BCA. Biasanya tanggapan dari pihak BCA cukup responsif dalam beberapa menit saja.

Kemudian bila nasabah hendak bertanya mengenai layanan BCA dengan pertanyaan yang panjang lebar bisa memanfaatkan sarana surat elektronik atau email dengan alamat di halobca@bca.co.id.

Saat akan menghubungi call center Halo BCA, atau akun Twitter BCA maupun email BCA diharapkan nasabah sudah menyiapkan beberapa data yang biasanya akan diminta mulai dari nama lengkap, tempat tanggal lahir, nomor rekening tabungan BCA dan nama ibu kandung. Tujuannya terutama sebagai bentuk konfirmasi bahwa memang yang sedang bertanya itu pemilik rekening yang sah.